ragam berita

Dishub Kota Sukabumi, Gelar Razia Angkutan Kendaraan Roda Empat Berbasis Aplikasi


Lensasukabumi.com – Dinas Perhubungan Kota Sukabumi menggelar razia kendaraan roda empat sewa khusus atau kendaraan berbasis aplikasi di Jalan RE Martadinata, Kota Sukabumi,Jawa Barat, Jumat (9/02/2018).

Dalam razia tersebut, juga melibatkan petugas Kepolisian Satuan Lalulintas Polres Sukabumi Kota dan juga Polisi Militer.

Pantauan Lensasukabumi.com dilokasi,” hingga pukul 10:00 WIB pagi tadi sedikitnya telah terjaring 40 kendaraan mobil sewa khusus pelat hitam.

” Kami berikan surat teguran kepada mereka yang perusahaannya belum memiliki ijin usaha sesuai Permenhub no 8 tahun 2017 tentang transportasi,” ujar Kepala Bidang Angkutan dan Lalulintas Dishub Kota Sukabumi Imran Wahardana kepada Lensasukabumi.com seusai melaksanakan razia.

Imran menuturkan,” Razia kendaraan sewa khusus atau yang lebih dikenal transportasi berbasis aplikasi ini dilakukan selama tiga hari mulai hari ini.
Kendaraan yang terjaring, pemiliknya kita berikan kesempatan mulai dari bulan Desember 2017 tahun lalu hingga Februari 2018 tahun ini untuk segera memenuhi prosedur ijin sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan,” tuturnya.

Lanjut dikatakannya,” saat ini, Perusahaan yang telah terdata di dinas perhubungan baru 60 persen yang tengah mengurus perizinannya dan 40 persen sisanya masih belum mengurus ijin. Kami masih melakukan pendataan terkait masalah ini,” ya salah satunya dengan cara menggelar razia rutin terhadap kendaraan tersebut, “punkasnya. ( Her )


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co