Daerah

DPC Gerindra Kota Sukabumi Gelar Workshop Dan Rakorcab Pemenangan Pemilu Kada Jabar


Lensasukabumi.com – DPC Partai Gerakan Indonesia Raya ( GERINDRA) Kota Sukabumi menggelar workshop dan rakorcab pemenangan pilkada calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Barat disalah satu hotel di Sukabumi, sabtu ( 10/2/2018).

Dalam rapat tersebut masing masing pengurus anak cabang memberikan Iaporan struktur kepengurusan yang siap memenangkan’calon gubernur jawa barat Sudrajat dan Ahmad Syaikhu di tahun 2018 – 2023.

Dalam kesempatan itu, hadir perwakilan dari DPP, DPD, DPC, serta para pengurus ranting partai berlambang kepala burung garuda ini. “Dalam rakorcab kami dijajaran DPP, DPD, dan DPC Partai gerindra yakin Pa Sudrajat dan Syaikhu menang di pilgub jabar juni 2018 mendatang, ” ujar Lina Ruslinawati Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Gerindra kepada wartwan di salah satu hotel kota sukabumi.

Menanggapi ramainya hasil survey para bakal calon, pasangan bakal calon Gubernur Jawa Barat yang diusung partai Gerindra PKS dan PAN serta Partai bulan bintang, Mayjen TNl purnawirawan Sudrajat dan Ahmad syaikhu berada di urutan ke 3, Politisi Partai Asal Sukabumi lni menjelaskan, hal tersebut tidak menjadi masalah karena lembaga survey masing masing punya hitungan. ” Dari salah satu media terkemuka di jawa barat pasangan Sudrajat dan Ahmad Syaikhu berada di urutan pertama setelah calon pasangan lain, ” pungkas Lina. (her)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co