Daerah

Reuni SMPN 5 Kota Sukabumi Angkatan 1985, Dimeriahkan Upacara Adat Sunda Dan Sumbangan Papan Nama Sekolah


Lensasukabumi. com – Keluarga besar alumni SMP Negeri 5 Kota Sukabumi angkatan 1985 menggelar Reuni ke 3 di Pelataran Parkir Park Selabintana Sukabumi, minggu ( 10/2/2018).

Dalam reuni tersebut, upacara adat sunda tokoh wayang menjadi pembuka acara. Ketua panitia reuni SMPN 5 Agus menuturkan,” dirinya secara pribadi sangat bersyukur karena bisa dipertemukan dengan teman sekolah seangkatan, dengan begitu ikatan tali silaturahmi bisa terus terjalin,”tutur Agus.

Masih kata Agus, “saya merasa bangga dan terharu, kendati kini sudah mempunyai kehidupan masing – masing dan juga kesibukan yang berbeda namun demikian berkat kerja keras dan saling mendukung acara reuni bisa dilaksanakan, , “ujarnya saat paparan dihadapan para alumni.

Hal senada dikatakan alumni lainya Euis, dirinya merasa bangga dan terharu kepada para alumni seangkatanya serta adik – adik angkatanya yang tidak melupakan dan tetap mencintai almamater.

Selain itu bukti kecintaanya mereka tuangkan dengan sumbangsih Iambang almamater didepan sekolah SMP Negeri 5 Kota Sukabumi di jalan siliwangi no 51 Cikole Kota Sukabumi. ” Kami sangat cinta almamater dan sepakat dengan beberapa angkatan dengan dana swadaya murni memberikan reklame dan lambang sekolah kami, ” paparnya.

Acara reuni juga diiisi dengan pembagian doorprice bagi para alumni yang berhasil menjawab pertanyaan hiburan, selain itu beberapa hiburan seperti tarian Iawak chealeders pria, dan hiburan musik dangdut membuat acara tersebut berjalan meriah meski digelar secara sederhana dan penuh kebersamaan, acara reuni dapat mempererat tali silaturahmi dan rasa persaudaraan sesama. (her)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co