ragam berita

Trotoar Amblas Mirip Terowongan Hebohkan Warga Sukabumi


Lensasukabumi.com – Heboh Trotoar Jalan RA Kosasih Kelurahan Kebon jati, Kota Sukabumi Jawa barat amblas dan jadi tontonan warga. Kehebohan tersebut disebabkan ambalasan trotoar terlihat mirip terowongan besar. Masyarakat menduga bahwa terowongan tersebut peninggalan zaman penjajahan belanda.

Tetapi yang menjadi kekhawatiran waga saat ini, diarea trotoar amblas terdapat tiang papan reklame, warga khawatir jika dibiarkan papan reklame raksasa ambruk dan menimpa warga serta bangun di sekitar.

Trotoar sekitar jalan RA Kosasih di kelurahan kebon jati Kota Sukabumi merupakan trotoar milik Jalan Nasional, kondisinya membahayakan warga yang melintas, amblasnya trotoar diperkirakan sedalam 2 meter terlihat mirip terowongan besar bekas peninggalan zaman belanda,” tutur Irwan ketua RW 07 Kelurahan Kebon Jati kepada Lensasukabumi.com, Senin (12/02/2018) dilokasi kejadian.

Tidak hanya itu lanjut Irwan, diatas trotoar terdapat papan relame raksasa, dan jika dibiarkan dikhawatirkan ambruk dan menimpa warga serta para pengendara yang melintas di jalan tersebut.

Amblasnya trotoar sudah terjadi hampir satu bulan lalu, dan sudah dilaporkan kepetugas kelurahan dan BPBD Kota Sukabumi, namun demikian belum ada perbaikan dari pihak terkait,” jelas Irwan.

Dari pantauan Lensasukabumi.com dilokasi, saat ini petugas BPBD Kota Sukabumi yang mendapatkan laporan baru meninjau lokasi dan segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak pengelola jalan Nasional yan berada di Kota Sukabumi jawa barat. (her)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LENSA SUKABUMI, di bangun berdasarkan keresahan warga sukabumi akan kebutuhan informasi yang masih terbatas

sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat bagi warga sukabumi secara umum agar dapat memenuhi kebutuhan akan informasi seputar sukabumi yang aktual & terpercaya

Artikel Populer

Copyright © 2016 Lensa Sukabumi

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co