Daerah

Empat Paslon Walikota Sukabumi Resmi Mendapatkan Nomor Urut


Lensasukabumi.com – Empat pasangan Calon Walikota dan Wakil Salikota Sukabumi periode 2018- 2023 hari ini mendapatkan nomor urut pasangan, dan ditetapkan pada rapat pleno terbuka. Keempat pasangan langsung teriak memperlihatkan nomor calon kepada simpatisan dan pendukungnya.

Rapat Pleno nomor urut digelar Kantor Komisi Pemilihan Umum Kota Sukabumi selasa pagi (13/2/2018), di gedung juang 45 Cikole Kota Sukabumi Jawa Barat. Nomor urut pasangan calon masing masing mereka ambil di sebuah tempat yang telah disediakan KPU.

Adapun nomor urut pasangan calon walikota dan calon wakil walikota diantaranya pasangan nomor urut 1 yakni pasangan Jona Arizona – Hanafie Zein, pasangan nomor urut 2 Petahana Ahmad Fahmi dan Andri Setiawan Hamammi, nomor urut 3 Mulyono Ima Selamet, dan pasangan nomor urut 4 Dedi R Wijaya – Hikmat Nuristawan.

Rapat pleno penetapan nomor urut pasangan calon walikota dan calon walikota sukabumi juga mendapatkan pengawalan ketat petugas gabungan TNI Polri , karena masing masing pasangan membawa massa simpatisan dan pendukungnya.

Menurut Pasangan nomor urut 2 Ahmad fahmi dan Andri setiawan Hamammi mendapatkan nomor urut 2 merasa bersyukur dan senang, pasalnya nomor tersebut memiliki histori dan sejarah kemenangan pada pilkada kota tahun 2013 lalu.

“ Alhamdulillah nomor ini sesuai keinginan dan memiliki nilai historis dimana pasangan Mufakat pada 2013 dirinya bersama Muhamad Muraz walikota sekarang menang. Nomor ini sesuai keinginan dan insya Allah pasangan ini dapat membawa kemenagan , kedamaian dengan santun dan melayani,”tuturnya kepada wartawan usai rapat peneapan nomor. (Her)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LENSA SUKABUMI, di bangun berdasarkan keresahan warga sukabumi akan kebutuhan informasi yang masih terbatas

sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat bagi warga sukabumi secara umum agar dapat memenuhi kebutuhan akan informasi seputar sukabumi yang aktual & terpercaya

Artikel Populer

Copyright © 2016 Lensa Sukabumi

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co