Daerah

Baligho Liar Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi Di Tertibkan Panwaslu


LENSASUKABUMI.COM – Puluhan baligho liar calon pasangan walikota dan wakil walikota Sukabumi kembali ditertibkan panitia pengawas pemilu , dan juga petugas satpol PP Kota Sukabumi. Rabu (14/2/2018), di Sekitaran Jalan Pelabuhan II dan juga di wilayah Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi.

Penertiban baligho liar para calon pasangan oleh panwaslu karena telah melanggar ketentuan Peraturan KPU Nomor 7 Tahun 2015 tentang Kampanye semua alat peraga kampanye atau benda dan bentuk lain yang seperti visi, misi, dan program pasangan calon, simbol, atau tanda gambar pasangan calon yang dipasang harus sesuai peraturan KPU. Selain itu, penertiban dilakukan karena belum ditetapkanya massa kampanye ,”tutur Wildan ketua panwaslu Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi kepada lensasukabumi.com.

Lebih lanjut dikatakannya,”penertiban alat peraga kampanye juga melibatkan petugas satuan polisi pamong praja, dan trantrib setiap kelurahan yang ada di Kota Sukabumi. Baligo – baligho liar dan alat peraga kampanye lainya selanjutnya akan kita bawa kekantor sebagai barang bukti.

Kendati sudah ditertibkan, masih banyak baligho – baligho liar calon walikota dan wakil walikota di jalan – jalan gang, serta tempat peribadatan di Kota Sukabumi. “ Banyaknya baligho yang belum ditertibkan karena keterbatasan petugas kami dilapangan, namun demikian akan terus dilakukan penertiban,”pungkas Wildan. (Her)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co