Daerah

Korem 061 Suryakencana Menggelar Acara Silaturahmi Dengan Insan Pers


LENSASUKABUMI.COM – Komando Resor Militer 061 Suryakencana menggelar silaturahmi dengan Insan Pers di Makorem 061 Suryakencana Kota Bogor kamis (15/2/18).

Silaturahmi digelar guna menjaga sinergitas antara TNI dan wartawan yg ada di lingkungan wilayah korem 061 suryakencana. Agenda penting yakni dalam menghadapi era digital dan informasi TNI juga dibutuhkan kerjasamanya dengan masyarakat dan para jurnalis untuk sama sama memberikan informasi dan penerangan seputar kegiatan TNI dan juga informasi kejadian seperti bencana alam, serta situasi keamanan salah satunya menepis isu isu tidak benar yang akhir akhir ini marak terjadi di Jawabarat secara baik dan benar, “ungkap Komandan Korem 061 Kolonel Muhammad Hasan dihadapan para wartawan.

Lebih Ianjut dikatakannya informasi yang didapat TNI tentunya bisa menjadi salah satu sumber yang akurat dan independent, pasalnya TNI miliki anggota Babinsa di setiap wilayah yang senantiayasa memberikan Iaporan yag aktual dan dapat dipertanggung jawabkan,” tuturnya.

Sedangkan menurur ketua persatuan wartawan perwakilan Kota Sukabumi Ahmad Rayadi mengatakan,” Para pekerja media sangat bangga dan apresiasi dengan TNI yang terus menjaga silaturahmi dengan para wartawan terlebih saat menjalankan tugasnya seperti salah satu penanganan bencana TNI selalu ada membantu masyarakat . ”

Kedepan silaturahmi dan kerjasama dengan wartawan agar terus bersinergi terlebih dalam informasi, “harapnya. ( her)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LENSA SUKABUMI, di bangun berdasarkan keresahan warga sukabumi akan kebutuhan informasi yang masih terbatas

sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat bagi warga sukabumi secara umum agar dapat memenuhi kebutuhan akan informasi seputar sukabumi yang aktual & terpercaya

Artikel Populer

Copyright © 2016 Lensa Sukabumi

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co