Daerah

Edi Rizal Agusti (ERA), PSB Dibentuk Untuk Menciptakan Sukabumi Kondusif


LENSASUKABUMI.COM – Ratusan massa dari berbagai elemen organisasi massa menghadiri acara Silaturahmi dan Ekpose Paguyuban Sukabumi Bersatu yang diadakan di Aula Hotel Augusta Jalan Raya Cikukulu Sukabumi Jawa Barat,kamis (15/2/18).

Pantauan Lesasukabumi.com dilokasi sekitar 8 Ormas hadir diantaranya Ormas Diaga, Garis, Permabes, Sapu Jagat, LMPI, PPM sedangkan dua Ormas lainnya Gasak dan Gibas berhalangan hadir.

Dalam acara tersebut seluruh pimpinan ormas yang hadir mendeklarasikan dan menandatangi kesepakatan bersama menjadi bagian dari Paguyuban Sukabumi Bersatu (PSB). Seusai acara para peserta yang hadir melaksanakan foto bersama dan pembagian kaos PSB.

Penasehat Paguyuban Sukabumi Bersatu Edi Rizal Agusti (ERA) yang juga Pendiri Ormas Diaga dalam sambutannya mengatakan,”tujuan dibentuknya PSB adalah untuk menciptakan Kabupaten Sukabumi Kondusif. “Awal keberangkatan Paguyuban Sukabumi bersatu tiada lain untuk meningkatkan kerjasama yang lebih baik mendukung program pemerintahan kabupaten sukabumi dibawah pimpinan Bupati Sukabumi Marwan Hamammi dan wakil Bupati Sukabumi Adjo Sarjono.

Lebih lanjut dijelaskannya,” silarurahmi ini adalah untuk mengikat dan mempersatukan hubungan antar organisasi yang ada di Kabupaten Sukabumi sekaligus mengajak rekan rekan yang ada didalam organisasi LSM, Ormas dan OKP, untuk bergabung bersama sama dalam satu wadah yaitu Paguyuban Sukabumi Bersatu.

Perbedaan Marhab, perbedaan pendapat, perbedaan penafsiran, perbedaan pola pikir dalam menyikapi berbagai persoalan yang ada adalah hal yang wajar, tetapi mari kita satukan kekuatan untuk mendorong visi misi dan program pemerintah kabupaten sukabumi secara bersama sama.”Intinya adalah meningkatkan kualitas kerjasama masyarakat dengan pemerintah daerah kabupaten sukabumi,”jelas Era sapaan akrab Edi Rizal Agusti dihadapan para peserta yang hadir dan awak media.

Era menegaskan,” dengan hadirnya Paguyuban Sukabumi Bersatu diharapkan dapat menjaga hubungan baik antar sesama pengurus organisasi, siapapun mereka adalah sahabat kita dan PSB tidak punya tujuan lain selain untuk kemajuan sukabumi karena kita lahir disukabumi, tinggal disukabumi menggunakan jalan sukabumi dan kita pun harus berkontribusi untuk kabupaten sukabumi,”tegasnya. (Agus)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co