peristiwa

Seorang Pria Berkebutuhan Khusus, Terserempet Kereta Api Pangrango Jurusan Sukabumi-Bogor


Lensasukabumi.com – Seorang Pria berkebutuhan khusus terserempet kereta pangrango jurusan Sukabumi – Bogor di kampung Nagrog Desa Lembursawah Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Sabtu sekira pukul 11:00 WIB (17/02/18).

Informasi yang berhasil dihimpun Lensasukabumi.com bermula saat Ajum (50) warga kampung Nagrog RT 05/07 Desa Lembursawah, Kecamatan Cicantayan ini berjalan menyusuri bantaran rel kereta api, di duga mempunyai riwayat penyakit tunarungu dan tak bisa berbicara, Ajum tidak mendengar saat kereta api pangrango jurusan Sukabumi – Bogor melintas walau sempat membunyikan klakson beberapa kali.

Nahas bagi Ajum dirinya terserempet KA yang saat itu melaju kencang, warga yang melihat kejadian tersebut langsung berusaha menolong Ajum yang menderita luka disekujur tubuh, warga langsung melarikan Ajum ke Rumah Sakit terdekat.

Menurut keterangan Ujang Saepudin (40) saksi mata ditempat kejadian menuturkan,”saat itu ajum sedang berjalan sesuai membeli makanan, karena tidak bisa berbicara dan mendengar ajum terserempet oleh kereta jurusan sukabumi bogor, “beruntung Ajum sempat menghindar, namun begitu ia mengalami luka – luka dibeberapa bagian tubuh,”terang Ujang.

Lanjut dikatan Ujang,”saat ini Ajum dilarikan oleh warga dengan menggunakan angkutan umum ke RS Sekarwangi Cibadak,”pungkasnya.

Hingga berita ini ditayangkan Ajum masih dalam perawatan intensip pihak RSUD Sekarwangi. (Ivan)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LENSA SUKABUMI, di bangun berdasarkan keresahan warga sukabumi akan kebutuhan informasi yang masih terbatas

sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat bagi warga sukabumi secara umum agar dapat memenuhi kebutuhan akan informasi seputar sukabumi yang aktual & terpercaya

Artikel Populer

Copyright © 2016 Lensa Sukabumi

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co