Daerah

Beredar Isu Mengancam Keselamatan Ulama, Dandim Kota Sukabumi Kunjungi Pondok Pesantren


LENSASUKABUMI.COM- Dalam rangka kunjungan kerja Komando Distrik Militer (Kodim) 0607 Kota Sukabumi, Dandim Letkol Inf Mahfud As’ad mengunjungi beberapa pondok pesantren diwilayah Parungkuda dan Cicurug. Hal tersebut dilakukan atas intruksi Panglima terkait maraknya isu teror terhadap para ulama di Sukabumi.

Saat di temui di sela kunjungannya di koramil 0712 parungkuda Kabupaten Sukabumi, Selasa (20/02/18). Letkol Inf Mahfud Sa’ad mengatakan,” bahwa kunjungannya tersebut dalam rangka bersilaturahmi dengan para kyai yang berada di wilayah parungkuda dan cicurug. Salah satu Ponpes yang saya kunjungi adalah Ponpes Al-amin,”tutur Mahfud kepada awak media.

Masih kata Mahfud, selain itu, kami meninjau dan mematiskan atas isu yang beredar akhir-akhir ini dengan cara berkunjung langsung ke pondok pesantren untuk mencari kebenaran informasi tersebut. Dan kami katakan kepada para pengurus Ponpes dan saya tegaskan akan menjamin kondisifitas dan keamanan para ulama yang ada di wilayah Cicurug dan Parungkuda wabil khusus di Kabupaten Sukabumi,” tegasnya.

Ia menambahkan,” Intinya kunjungan kami hari ini atas arahan panglima kepada seluruh Danramil Wilayah kota dan Kabupaten Sukabumi, untuk menjamin kondusifitas dan keamanan para ulama,”pungkasnya. (Ivan)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co