ragam berita

Jadi Biang Kecelakaan, Belasan Warga Tambal Sulam Jalan Rusak


LENSASUKABUMI.COM – Belasan warga Desa Pamuruyan tambal sulam jalan utama Sukabumi – Bogor di jalan raya Suryakencana Pamuruyan, Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Selasa (20/02/18)

Kegiatan tambal sulam jalan ini hanya inisiatif warga, pasalnya banyak pengendara yang melintas mengalami kecelakaan akibat jalanannya berlobang. Untuk meminimalisir hal itu kembali terjadi warga berinisiatip menambal jalan dengan material seadanya,” tutur Yaman (45) salah seorang warga Desa Pamuruyan.

Lebih lanjut dikatakan Yaman,” sebetulnya tahun lalu jalan tesebut sudah diperbaiki oleh dinas terkait namun tidak bertahan lama dan kembali rusak. Entah kualitas bahan bangunannya jelek atau imbas dari cuaca hujan sehingga jalan cepat rusak.

“Ini adalah jalan rawan kecelakaan lokasinya pun percis ditanjakan, terkadang kendaraan besar seperti truk dan kontainer sering tidak kuat nanjak,”ungkap Yaman.

Yaman menambahkan,” Karena sering terjadinya kecelakan dan mobil besar mogok warga inisiatif menambal dengan batu, bata, serta tanah, yang sudah disiapkan,” tambahnya.

Warga lain Dani (40) anggota GEMPAR (Generasi Muda Pamuruyan) mengharapkan, pemerintah terkait agar memperbaikk kembali jalan rusak tersebut. Terkadang kalau akhir pekan jalan rusak ini menjadi penyebab penumpukan kendaraan di Jalan Raya Suryakencana hingga mengakibatkan kemacetan,” singkatnya. (Ivan)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LENSA SUKABUMI, di bangun berdasarkan keresahan warga sukabumi akan kebutuhan informasi yang masih terbatas

sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat bagi warga sukabumi secara umum agar dapat memenuhi kebutuhan akan informasi seputar sukabumi yang aktual & terpercaya

Artikel Populer

Copyright © 2016 Lensa Sukabumi

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co