ragam berita

Cawagub Jabar UU Ruzhanul Ulum, Kunjungi Pesantren Alfatah


LENSASUKABUMI.COM – Calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 1 calon UU Ruzhanul Ulum melakukan silaturahmi dengan para asatidz Kota Sukabumi di Pondok pesantren Alfatah di Kelurahan Baros Kota Sukabumi, Kamis ( 22/2/2018).

UU datang bersilaturahmi dengan sesama komunitas pondok pesantren yang ada di seluruh provinsi jawa barat salah satunya pondok pesantren Al fatah.

Dalam kesempatan tersebut UU Ruzhanul Ulum mengatakan, ini kegiatan silaturahmi sekaligus bersosialisasi dengan para ulama agar sama – sama membangun jawa barat, serta mendukung para ulama maju menjadi pemimpin jawa barat,”ujarnya saat ditemui Lensasukabumi.com.

UU mengaku bahwa ada himbauan dari Bawaslu jika pesantren tidak boleh dijadikan ajang kampanye, namun demikian dirinya membantah pertemuan tersebut bukan merupakan kampanye melainkan bersilaturahmi dengan komunitasnya sesama pengurus pesantren dan justru ini membantu pemerintah dan masyarakat dalam memperkenalkan calon kepala daerah kepada masyarakat,”kilahnya.

UU menambahkan,” sementara ini jumlah pesantren yang ada dikomunitasnya mencapai tiga ratus lebih yang telah terdaftar di kantor kementrian agama RI dan rencanya UU akan bersilaturahmi dengan para pengurus pesantren agar tali silaturahmi dapat terjalin,”pungkasnya. (Her)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co