peristiwa

Mobil Dinas PU Tabrak Sepeda Motor Di Jalur Alternatif Nagrak


Lensasukabumi.com – Mobil dinas PU Kabupaten Sukabumi mengalami kecelakaan beruntun menghantam dua motor di Jalan Raya Alternatif Nagrak  Kampung Jelegong, Desa Balekambang Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jumat Sore (23/02/18).

Informasi yang berhasil dihimpun Lensasukabumi.com dilokasi kejadian mobil dinas pekerjaan umum bernomor polisi F 8205 U yang di kendarai oleh Ahmad Sutarman melaju dari arah nagrak menuju sukabumi menyalip pengendara sepeda motor.

Di duga lepas kontrol mobil oleng sehingga menabrak pengendara motor Verza dengan nopol F 2592 UAE dari arah sama yang dikendarai salah satu pekerja PLN Mahdi Ratarisa (52) warga Kp. Batununggal RT 04/04 Desa Batununggal, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Tidak sampai disitu mobil membanting ke arah berlawanan dan menghantam 1 motor Beat bernopol F 3457 UB yang dimiliki oleh Herman (41) warga Kp. Leuwipeti RT 03/04 Desa Balekambang, yang sedang terparkir hingga terseret 15 meter keluar badan jalan.

Menurut keterangan Herman saksi mata ditempat kejadian,” awalnya sih motor Verza akan belok ke sebelah kanan dan pengendara sudah memberikan lampu sen, namun ada 2 motor di arah yang sama beriringan, mobil Kijang Dinas PU itu menyalip ke kanan kemudian menghantam motor Verza yang hendak belok hingga terpental sejauh 15 meter.

Tidak sampai disitu karena hilang kontrol mobil oleng ke kanan dan kembali menabrak motor milik saya yang sedang parkir,” ungkap Herman.

Lanjut dikatakan Herman,”akibat kejadian itu pengendara motor beserta motornya terlindas, kayanya luka cukup serius dibagian kepala sama tubuhnya,”terang Herman.

Hingga berita ini diterbitkan kejadian lakalantas tersebut dalam penanangan aparat Kepolisian Sektor Nagrak dan Unit Lakalantas Polres Sukabumi. Sementara itu, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan. (Ivan) .


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LENSA SUKABUMI, di bangun berdasarkan keresahan warga sukabumi akan kebutuhan informasi yang masih terbatas

sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat bagi warga sukabumi secara umum agar dapat memenuhi kebutuhan akan informasi seputar sukabumi yang aktual & terpercaya

Artikel Populer

Copyright © 2016 Lensa Sukabumi

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co