ragam berita

Dibiarkan Telantar, Ini Tanggapan Warga Soal Terminal Angkutan Cicurug


Lensasukabumi.com – Kondisi terminal Cicurug yang berlokasi di Kampung Benda, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, terbengkalai nyaris tidak terawat.

Terminal yang dibangun 1tahun lalu ini mengalami rusak dan hancur di bagian tiang penyangga, pada bagian dinding terminal terdapat coretan – coretan menambah kesan kumuh.

Sejak berdiri bangunan hingga saat ini terminal tersebut tidak pernah digunakan. Terminal tersebut seharusnya berfungsi sebagai tempat keluar masuk angkutan 09 jurusan Cibadak – Cicurug, namun para pengemudi angkutan seakan enggan menggunakannya.

Seperti yang diungkapkan Asep (54) salah seorang pengemudi angkot jurusan Cibadak – Cicurug, menurut Asep sangat disayangkan kondisi terminal yang sampai saat ini tidak di pergunakan dan tidak terurus, padahal itu kan dibangunnya menggunakan uang rakyat,”ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya,” kalau untuk lokasi cukup strategis namun tidak memadai, seharusnya terminal itu pintunya dua keluar – masuk, ini hanya satu,  ya mubazir aja jadinya tidak terpakai ,” imbuh warga Kp. Benda RT 04/03 ini.

Dirinya menambahkan,” para sopir angkutan juga tidak mau ngetem disitu solanya sepi,” saya berharap Pemerintah Kabupaten Sukabumi melalui dinas terkait tau dengan kondisi terminal sekarang, dan kalau boleh usul jika nanti difungsikan harus dibangun lagi pintu keluar dan pintu masuk,” tambahnya. (Ivan)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co