ragam berita

Relawan Baja Fokus Penguatan Suara Di Sejumlah Kecamatan


Lensasukabumi.com – Relawan barisan Jona Arizona atau Baja fokuskan penguatan suara di wilayah Kecamatan Baros , Cibereum dan Kecamatan Lembursitu Kota sukabumi.

Diperkuatkanya wilayah tersebut diyakini relawan baja merupakan kecamatan yang memiliki masyarakat sangat banyak yang berpotensi memenangkan pasangan Ijabah menang.

Ditemui di Sekertariat BAJA di jalan raya RA Kosasih Kota Sukabumi, Hikmat ketua Relawan Barisan Jona Arizona mengatakan,” Peta kekuatan Baja sudah mencapai 50 persen diwilayah tersebut, dan berharap target minimal 28000 relawan baja terbentuk,”ujarnya .

Lebih lanjut dikatakannya, adapun sasaran bagi calon pemilih pemula saat ini, relawan baja telah mempersiapkan beberapa program untuk anak muda yakni pembinaan yang berkelanjutan yaitu kebijakan pro masyarakat, tidak dengan iming – iming .

“Program yang akan diberikan nantinya kepada masyarakat yakni program kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan yang menurut kami program ini jelas bagi masyarakat, dan belum ada calon pemimpin di Kota Sukabumi yang seperti pa Jona mudah mudahan setelah jadi pa Jona dapat merealisasikan program programnya,” terangnya.

Sedangkan untuk mengantisipasi fenomena politik uang, baja mengajak masyarakat untuk tidak terlibat dan melakukan perubahan dengan tidak melakukan hal tersebut .”dikhawatirkan jika masyarakat melakukan dikhawatirkan pemimpin yang akan datang akan memikirkan kelompok dan golongan tidak lagi untuk masyarakat,” imbuhnya.

Hikmat menambahkan,” saat ini konsep baja tetap eksis menjalankan program perubahan dan berharap kepada masyarakat agar tidak memilih calon yang melakukan politik uang.

“alhamdulillah sekarang masyarakat sukabumi sudah mulai mengerti dan menghindari politik uang dan mudah karena masyarakat ingin ada perubahan.

Harapan besar diberikan kepada pa Jona agar kelak memimpin Kota Sukabumi bisa mewakafkan diri dengan segala program promadyarakat pro ulama, dan insya Allah Kota Sukabumi akan ada perubahan ke arah lebih baik lagi,”pungkasnya. (Her)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co