ragam berita

Kodim 0607 Gelar Pisah Sambut


Lensasukabumi.com – Kodim 0607 Kota Sukabumi melaksanakan kegiatan Pisah Sambut Dandim 0607/Kota Sukabumi dari Letkol Inf Mohammad Mahfud, S.IP kepada Letkol Kav Mujahidin, S.Sos. di Gedung Juang 45, kota Sukabumi. Jum’at, (11/05/2018).

Acara pisah sambut ini dihadiri Walikota Sukabumi, Wakil Bupati Sukabumi, Ketua DPRD Kota-Kabupaten Sukabumi, Kapolresta Sukabumi serta para Tokoh Masyarakat dan Pemuda.

Acara di isi dengan pagelaran seni yang berkalaborasi antara anggota kepolisian dan TNI menjadi daya tarik dalam pisah sambut tersebut.

Letkol Kav Mujahidin, S.Sos menyampaikan kepada awak media, akan melanjutkan serta meningkatkan keberlangsungan pembangunan yang sudah di rintis oleh komandan kodim sebelumnya.

“ Sebagai satuan komando wilayah akan senantiasa menjaga stabilitas supaya situasi kondusif, kemudian dalam Pembangunan diwilayah yang ada di kota dan kabupaten sukabumi akan terus di lanjutkan,” ungkapnya.

Dandim Lama, Letkol Inf Mohammad Mahfud, S.IP menyampaikan terima kasih kepada masyarakat serta pemerintah di kota dan Kabupaten Sukabumi atas kerjasama yang baik selama menjabat.

“terimakasih kepada semuanya, saya berharap semoga dandim yang baru bisa lebih sukses dari saya” ujarnya.

Sementara itu Walikota Sukabumi, M Muraz berharap dengan bergantinya jabatan pimpinan Kodim ini, Dandim baru bisa membawa semangat baru bagi pembangunan daerah Kota Sukabumi.

“Selamat datang dan bergabung Letkol Kav Mujahidin di kota Sukabumi. Semoga membawa semangat baru untuk pembangunan di kota Sukabumi,” ucapnya. (Hikmat)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co