ragam berita

Ribuan Masyarakat Kota Sukabumi Meriahkan Pawai Taaruf Menyambut Ramadhan


Lensasukabumi.com – Ribuan Umat Muslim di Kota Sukabumi melaksanakan pawai taaruf keliling kota dalam menyambut dan memeriahkan datangnya Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriyah, Sabtu (12/05/2018).

Peserta pawai taaruf sejak pagi kumpul di lapangan merdeka kota sukabumi sebagai titik star dan nantinya akan finis di balaikota sukabumi.

Ketua Panitia, Fajar Laksmana, mengapresiasi tingginya antusias masyarakat mengikuti pawai taaruf dalam menyambut bulan Ramadhan.

“Alhamdulillah, pawai taaruf tahun ini tampil lebih banyak, serta jumlah peserta Pawai Taaruf Tarhib Ramadhan ini dari berbagai elemen masyarakat mulai dari siswa sekolah hingga SKPD.” Ungkapnya.

Fajar Laksana juga menambahkan terlebih dahulu diadakan Apel Wihdatul Ummah serta ada pemberian bantuan sembako bagi fakir miskin di Kota Sukabumi.

“Semoga Ramadhan di Kota Sukabumi berjalan tertib lancar dan aman,” ujarnya.

Sementara itu Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo, akan membentuk tim khusus untuk pengamanan selama Ramadan yang dimana akan diisi oleh ratusan anggota polisi.

“Tak kurang sekitar 400 personil untuk mengamankan masjid selama bulan suci Ramadan, serta tim ini juga akan diisi sekitar 100 polisi wanita. Mereka akan memberi pelayanan dan pengamatan keamanan di sentra ekonomi, baik perdagangan, mall maupun pertokoan.” ungkapnya. (Hikmat Zulfahmi)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LENSA SUKABUMI, di bangun berdasarkan keresahan warga sukabumi akan kebutuhan informasi yang masih terbatas

sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat bagi warga sukabumi secara umum agar dapat memenuhi kebutuhan akan informasi seputar sukabumi yang aktual & terpercaya

Artikel Populer

Copyright © 2016 Lensa Sukabumi

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co