Daerah

KPU Kota Sukabumi Akui Debat Publik Pertama Masih Ada Kekurangan


Lensasukabumi.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi mengakui masih terdapat kekurangan dalam debat publik pertama, hal tersebut di sampaikan oleh Ketua KPU, Hamzah di sela-sela debat berlangsung. Sabtu (12/05/2018).

“Kita akan evalusi seluruhnya dengan tim di KPU, nanti hasilnya akan diperbaiki kedepan,” tutur Hamzah.

Hamzah mengungkapkan pelaksanaan debat selanjutnya akan dilaksanakan pada 20 Juni 2018 secara teknis pelaksaan nanti tidak jauh berbeda.

” Untuk tema debat ke dua masih belum ditentukan, kita akan rapatkan dulu di internal KPU, Nanti kita infomasikan ke masyarakat,” Ungkapnya.

Dirinya juga menambahkan ada hal teknis yang yang harus diperbaiki ke depan diantaranya materi penyampaian juga konsep dalam penyampaiannya.

Meskipun demikian, Hamzah mengungkapkan debat pertama ini cukup sukses, materi dan visi-misi bisa tersampaikan. meski ada beberapa paslon merasa kekurangan dalam penyampaian karena terhambat waktu yang ditentukan oleh KPU Kota Sukabumi.

“Secara acara keseluruhan debat pertama ini sudah terlaksana dengan sukses,” Pungkasnya. (Hikamat Zulfahmi)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LENSA SUKABUMI, di bangun berdasarkan keresahan warga sukabumi akan kebutuhan informasi yang masih terbatas

sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat bagi warga sukabumi secara umum agar dapat memenuhi kebutuhan akan informasi seputar sukabumi yang aktual & terpercaya

Artikel Populer

Copyright © 2016 Lensa Sukabumi

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co