Daerah

GP Ansor Kota Sukabumi Mengutuk Keras Aksi Terorisme


Lensasukabumi.com – Ketua Gerakan Gerakan Pemuda Ansor Kota Sukabumi, Wingwing Suhendar mengutuk keras aksi terorisme yang terjadi di Surabaya.

“Aksi kekerasan dengan alasan apapun tidak dibenarkan, maka dari itu GP Ansor Kota Sukabumi mengecam upaya keras dan kekerasan yang terjadi dibeberapa daerah di Indonesia dan juga turut berduka cita untuk korban aksi kekerasan terorisme.” Ungkap Wingwing, saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Senin (14/05/2018).

Disamping itu, Kata Wingwing negara yang dikenal sebagai negeri yang ramah, toleran, dan serb arti, yang dikenal yang membuat Indonesia berkembang menjadi seperti sekarang ini.

“Sayangnya, kewagaman ini memang dimaknai sebagai bentuk sebagian besar. Kelompok radikal menilai keberagaman ini tidak sesuai dengan ekspresi penduduk Indonesia yang beragama muslim” Tuturnya.

Dirinya mengajak untuk membiasakan menebar pesan damai dan perilaku baik dalam keseharian. “Karena kita Indonesia, mari terus melestarikan warisan nenek moyang untuk selalu berbuat baik, kita jaga keberagaman Negeri dari segala buruk yang bisa memecah belah keutuhan bangsa.” Pungkasnya. (Hikmat Zulfahmi)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co