ragam berita

LSM Dampal Jurig Bagi-bagi Takjil Kepada Para Pengguna Jalan


Lensasukabumi.com – Bulan puasa benar benar dirasakan bulan yang penuh berkah, tidak hanya bagi mereka yang khusuk di masjid dan rumah saja, dijalan rayapun pengguna jalan mendapat barokah.

Salah satunya pembagian takjil gratis dari aksi Anggota LSM Dampal Jurig, yang dilakukan di jalan raya samping masjid jami raudlatul irfan jalur cibolang, cisaat, kabupaten sukabumi, Sabtu, (26/05/2018).

Pembagian takjil ini sebagai wujud berbagi anggota LSM Dampal Jurig terhadap masyarakat pengguna jalan yang melintas.

” Alhamdulillah acara baksos kami dari LSM dampal jurig jabar peduli sesama, ” Ungap Irvan Azis.

Lanjut Azis kegiatan ini sebagai bentuk berbagi, mengambil bagian dari keberkahan bulan suci ramadan dengan memberikan makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas.

” Dengan bagi-bagi takjil gratis jelang buka puasa ini semoga para pengguna jalan tidak susah lagi kalau mau membatalkan puasanya jelang adzan magrib terutama untuk para sopir angkot, ojek serta pengguna jalan yang melintas” tuturnya.

Azis menambahkan,” kegiatan ini hasil kerjasama LSM Dampal Jurig Jabar, Mapala CBI, FKPPI, ACT, Bareta, Satgasospb, FPI, Mapala Nusaputra, Basarnas Kabupaten Sukabumi, Aqua Rescue serta mitra kerja BPBD Kabupaten Sukabumi.

” Jumlah peserta yang aksi turun ke jalan untuk berbagi jelang buka puasa ini sebanyak 250 orang gabungan dari semua yang terlibat” Pungkasnya. (Hikmat Zulfahmi)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co