Politik

Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Nagrak, Bagikan Ribuan Takjil


Lensasukabumi.com – Guna berbagi kepada sesama, Pengurus Pimpinan Anak Cabang Partai Gerindra Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi mengadakan pemberian takjil gratis bagi para pengendara.

Kegiatan tersebut diadakan di Jalan Raya Nagrak, Desa Nagrak Utara, Kecamatan Nagrak. Kali ini, PAC Partai Gerindra Nagrak membagikan sedikitnya 1000 takjil.

Sejak pukul 5 sore puluhan kader Partai Gerindra sibuk membagikan takjil kepada pengendara yang melintas. Terlihat warga yang melintas, sangat antusias menerima takjil gratis yang dibagikan oleh para kader Gerindra tersebut.

Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Nagrak Herman Suherman mengatakan, kegiatan ini memang sudah menjadi agenda tahunan Partai Gerindra.

‘Ini sudah menjadi kegiatan rutin kita setiap tahun, haI ini dilakukan sebagai wujud kepedulian kita kepada saudara-saudara kita yang sedang menjalankan ibada puasa,‘ tuturnya.

Lebih lanjut Herman Guru panggilan akrab Herman Suherman mengucapkan. Partai Gerindra akan terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat.

‘Kita akan terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat. sesuai perintah ketua umum Partai Gerindra Bapak Prabowo yang memerintahkan agar seluruh kader terus mengabdi bagi masyarakat. Jangan merasa lelah untuk berbuat bagi masyarakat,‘ ucapnya.

Sementara Uus (40) salah seorang pengendara yang mendapatkan takjil mengungkapkan, dirinya sangat senang dapat takjil dari kader partai gerindra secara gratis.

Kebetulan saya lagi ngasuh anak ngabuburit, ya alhamdulillah kebagian takjil gratis buat ngebatalin puasa di jalan,” ungkapnya.

Pantauan Lensasukabumi dilokasi, pembagian ribuan paket takjil gratis terus dibagikan hingga menjelang berbuka puasa. (DR)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co