peristiwa

Camat Nagrak Himbau Masyarakat Waspada Geng Motor


Lensasukabumi.com – Ulah geng motor yang meresahkan warga Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten mendapat perhatian serius dari semua pihak. Tak terkecuali tanggapan dari Camat Nagrak Kurnia Lesmana.

Menanggapi hal tersebut Camat Nagrak Kurnia Lesmana menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terutama bagi para pengguna jalan.

Jalur alternatif nagrak merupakan Jalur perlintasan geng motor, jika masyarakat mengetahui ada konvoi motor segera laporkan kepada aparat kepolisian. Karena keberadaan mereka sudah sangat meresahkan dan tidak jarang melukai siapa saja karena mereka selalu membawa senjata tajam,”tutur camat saat ditemui Lensasukabumi.com dilokasi pengamanan antisipasi geng motor, Kamis, (14/06/2018).

Untuk itu lanjut Camat, diharapkan masyakarakat bersatu mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan selalu berkoordinasi dengan aparat kepolisian,”imbuhnya.

Dikatakan Camat, mereka membawa senjata tajam mengganggu yang lewat terutama pejalan kaki seperti kejadian kemarin (Kamis 13-06-2018 red). Peserta konvoi yang diduga geng motor melempar puntung rokok terhadap seorang ibu pejalan kaki sehingga masyarakat bereaksi sehingga memicu terjadi bentrokan menyebakan 1 unit kendaraan jenis matic milik geng motor dirusak warga,”jelas camat.

Camat menambahkan,” Atas kejadian tersebut Muspika Kecamatan Nagrak siaga satu dititik konplik dengan melibatkan unsur TNI-POLRI, Ormas juga masyarakat untuk melakukan pengamanan. “Ya mudah-mudah ada efek jera untuk mereka sehingga tidak melakukan lagi perbuatan yang meresahkan warga,” pungkas camat.

Hal senada diungkapkan, Kepala Desa Cisarua Kosasih, Dirinya berpesan agar masyarakat selalu waspada dan lebih berhati-hati lagi terutama jika berjalan di malam hari melewati jalur alternatif nagra,” singkatnya. (DR)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co