Daerah

Ribuan Penumpang Tujuan Jakarta Terlantar Di Terminal Kota Sukabumi


Lensasukabumi.com – Penumpukan penumpang terjadi diterminal tipe A KH Ahmad Sanusi Kota Sukabumi, senin (19/6/2028) . Calon penumpang terdampar dilantai terminal menunggu kedatangan bus.

Ratusan penumpang berbagai tujuan ini menunggu sejak pagi sekitar pukul 8 wib hingga pukul 11.30 Wib namun belum mendapatkan bus. Diperkirakan terlantarnya penumpang terjadi akibat dampak dari kemacetan yang terjadi pada senin kemarin.

Ajul ( 60 ) mengaku dirinya hendak balik ke jakarta barat menggunakan bus diterminal sejak pukul 8 pagi hingga pukul 16.00 wib bus jurusan tersebut belum ada.” Saya akan kembali bekerja hari ini hingga besok karena bus tidak ada terpaksa kami akan menginap saja karena tidak mau keluar biaya lagi pulang ke rumah dan untuk menggunakan kendaraan lain sangat mahal apalagi ongkosnya naik.

Bus bus Antar kota antar provinsi (AKAP) dan antar kota dalam provinsi (AKDP) seperti jurusan kampung rambutan jakarta, bandung juga sama mengalami keterlambatan Namun demikian untuk jurusan Kalideres jakarta barat susah,”keluhnya.

Staff angkutan terminal KH Ahmaf Sanusi Heri Purna mengatakan,” Menumpuknya penumpang dikarenakan macetnya jalan karena banyak penggunaan mobil pribadi. Diperkirakan keterlambatan angkutan antar kota akan terus terjadi hingga pekan depan,” singkatnya. (Her)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co