pariwisata

Pantai Geopark Ciletuh Diserbu Pengendara Moge


Lensasukabumi.com – Objek Wisata Pantai Geopark Ciletuh Palangpang yang berlokasi di Wilayah Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi. Diserbu pengendara motor gede.

Pantauan Lensasukabumi dilokasi dari hari jum’at siang sampai hari minggu malam ratusan pengunjung keluar masuk hanya sekedar ingin menikmati panorama alam geopark ciletuh.

Di akhir pekan atau hari libur biasanya wisatawan cukup banyak yang keluar masuk lokasi tersebut. Tidak terkecuali Rombongan MOGE (Motor Gede), lebih dari 200 Moge dari luar daerah hari ini (Sabtu-Red) 21-08-2018 masuk ke tempat Wisata Geopark Ciletuh.

Tidak hanya itu, banyak juga mobil Travel dan kendaraan pribadi yang turut mengunjungi tempat wisata yang lagi booming saat ini di Sukabumi.

Iman salah seorang pengunjung dari Jakarta dan juga peserta rombongan Moge saat di wawancara Lensasukabumi.com mengatakan, “Objek Wisata Geopark Ciletuh Palangpang ini, memang menyuguhkan sport wisata alamnya yang masih Alami. Baik wisata pantainya seperti Snoklyng (Wisata dasar laut), berenang dengan banana boath.

Selain itu, kita juag bisa melihat batuan- batuan purbakala Juga wisata Gunungnya, di geopark ciletuh tersedia juga Lokasi Perkemahaan yang memadai, Air Terjun dan Curug-curugnya yang eksotis memiliki beberapa tempat yang berbeda beda Suasana keindahannya. Ini jelas menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan baik lokal maupun luar negri yang Tertarik dan berkunjung kelokasi tersebut,” tuturnya.

Iman menambahkan,” tempat Wisatanya Sangat bagus, jalannya sangat menyenangkan, lokasinyapun bagus. Kemudian harga jual hal makanan danlainnya sudah sangat baik. “Ya saran kami paling untuk kedepannya diperbanyak kembali rumah makannya dan Penginapan itu saja saya pikir” Pungkas iman mengakhiri.

Reporter: Iwan Sugiyanto


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LENSA SUKABUMI, di bangun berdasarkan keresahan warga sukabumi akan kebutuhan informasi yang masih terbatas

sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat bagi warga sukabumi secara umum agar dapat memenuhi kebutuhan akan informasi seputar sukabumi yang aktual & terpercaya

Artikel Populer

Copyright © 2016 Lensa Sukabumi

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co